Menjadi Unit yang Bermanfaat

Home  >>  Uncategorized  >>  Menjadi Unit yang Bermanfaat

Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain(HR. Ahmad, Thabrani, Daruqutni. Dishahihkan Al Albani dalam As-Silsilah As-Shahihah)

Menjadi pribadi yang bermanfaat adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh setiap orang. Bagi seorang Muslim lebih diperintahkan untuk memberikan manfaat bagi orang lain, bukan hanya mencari manfaat dari orang atau memanfaatkan orang lain. Ini adalah bagian dari implementasi konsep Islam yang penuh cinta, yaitu memberi.

Berawal dari konsep itulah kami hadir untuk menjadi unit yang dapat membantu setiap insan yang berinteraksi di lingkungan Telkom University agar dapat lebih optimal dalam memanfaatkan setiap aplikasi layanan yang kami gelar.

Selain itu, manfaat kita memberikan manfaatkan kepada orang lain, semuanya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri.

Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri (QS. 17:7)

Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah membantu keperluannya. (Muttafaq ‘alaih)

Siapa yang menyelesaikan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan2 dunia, Allah akan menyelesaikan kesulitan2nya di hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang kesulitan niscaya akan Allah mudahkan baginya di dunia dan akhirat (HR. Muslim)

Semoga kehadiran kami dapat bermanfaat bagi unit kerja lainnya

Jayalah TelkomUniversity

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *