Katalog Layanan

Home  >>  Uncategorized  >>  Katalog Layanan

katalogLayanan Katalog berisi informasi dari layanan khusus untuk yang pelanggan bersedia membayar. Ini adalah alat manajemen pengetahuan yang memungkinkan karyawan dan konsultan untuk rute permintaan mereka untuk dan tentang layanan. layanan manajemen katalog menyediakan dasar bagi manajemen yang berfokus pada pelanggan pengiriman layanan TI, yang membantu memastikan bahwa TI penawaran layanan selaras dengan kebutuhan bisnis. Hal ini dilakukan dengan memberikan informasi yang jelas dan konsisten pada layanan dalam bahasa bahwa pelanggan akan memahami dan dalam format yang akan pelanggan gunakan sehingga memungkinkan dialog konstruktif tentang layanan TI di mana semua pihak memiliki pemahaman yang sama tentang apa yang sedang dibahas . Dengan cara ini proses pemesanan layanan standar disederhanakan dan dibuat lebih efisien karena apa yang ditawarkan jelas, syarat dan kondisi untuk penyediaan jelas dan ada mekanisme self-service sederhana dan konsisten ditempat untuk mendapatkan itu.
Layanan manajemen katalog, melalui produksi dan pemeliharaan katalog layanan teknis, menyediakan sumber informasi teknis yang memungkinkan penyedia layanan TI untuk mengelola layanan secara lebih efektif.
Informasi dalam katalog layanan memungkinkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana penyampaian layanan TI dampak bisnis serta risiko dan kerentanan yang perlu dikelola oleh penyedia layanan IT. Ini menyediakan manajemen tingkat layanan dengan sumber informasi untuk melaporkan kepada pelanggan atas kinerja, biaya dan masalah layanan lain dan menyediakan manajemen pemasok dengan dasar yang kuat untuk negosiasi kontrak dengan pemasok.
Mengintegrasikan katalog layanan dengan database manajemen konfigurasi (CMDB) menyediakan mekanisme untuk menghubungkan, aspek bisnis yang berfokus berwawasan ke luar dari penyediaan layanan dengan internal, aspek teknis terfokus manajemen pelayanan.
Penyediaan dan pengelolaan katalog layanan itu sendiri disampaikan oleh penyedia layanan TI, dan karena itu harus mencakup semua elemen layanan termasuk SLA antara TI dan pelanggan yang menggunakannya.

Download (PDF, 1.32MB)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *