SLA – Aplikasi Presensi – BAP/RFID

Service Level Agreement (SLA) Aplikasi Presensi – BAP/RFID
Versi 02. DIREKTORAT SISTEM INFORMASI TELKOM UNIVERSITY NOVEMBER2018


Tujuan dari SLA ini adalah untuk mendefinisikan tingkat layanan (levels of services) yang disediakan oleh Direktorat Sistem Informasi  (SISFO) sewaktu penyedia layanan (service provider) kepada seluruh pelanggan layanan  (service costumer) Telkom University dalam dukungan terhadap kebutuhan inti Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)/ Information and Communication Technology (ICT) mereka.

Dokumen ini :
a. Berisi ikhtisar layanan sebagaimana yang telah dijelaskan secara detil di dalam katalog layanan.
b. Menjelaskan proses manajemen layanan.
c. Mendefinisikan tingkat layanan dan ukuran kinerja dari setiap layanan.
d. Merangkum laporan untuk disediakan.

SLA ini sebaiknya dibaca dan dirujuk dengan katalog layanan yang dikeluarkan Direktorat SISFO. Katalog tersebut menjelaskan layanan-layanan TIK di sediakan oleh Direktorat SISFO secara detil.
Helpdesk Direktorat SISFO memberikan layanan pengajuan pertanyaan, complain, dan dukungan selama 24 jam dalam seminggu lewat email helpdesk@telkomuniversity.ac.id. Namun untuk penanganannya hanya pada jam kerja. Semua layanan yang dijelaskan dalam SLA ini tersedia dan didukung penuh selama waktu dukungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *